Kamis, 23 Februari 2012

Bug Point Blank Online Indonesia

Kerispatih - Lagu Rindu

Bug Pada Game Point Blank Online


  • 1diggdigg
  • 0
     
  • 1diggdigg
  •  0
Bug Pada Game Point Blank Online – Bug menurut harafiah kata dasar berarti kutu, lantas apakah hubungannya antara kutu atau Bug Pada Game Point Blank Online?? jujur saja “saya tidak tahu”, namun kalau menurut dunia komputer atau dunia IT, bug adalah suatu kesalahan atau error pada suatu program aplikasi yang terjadi setelah program tersebut jadi. Untuk mencari bug atau error dari program tertentu maka seseorang akan membuat program lain untuk mengexploitnya, jika hal tersebut dapat menyerang secara massal atau menimbulkan banyak kerusakan (mass destructive) akan digabungkanlah program tersebut dengan virus, agar kerja dari program tersebut lebih effektif dan lebih merusak.Point Blank Online adalah suatu aplikasi yang tentu saja ada Bug didalamnya, dengan menjelajahinya maka akan ada celah sehingga seseorang dengan niat tidak baik bisa menemukan bug atau celah tersebut sebagai jalan pintas untuk mencurangi permainan Game Point Blank Online. Karena hanya berupa ‘celah’ sehingga tidak semua tempat terdapat bug (dalam hal ini Game Point Blank), sehingga kita harus mencari bug tersebut jika ingin mencurangi permainan. Beberapa tempat Bug pada Game Point Blank Online adalah di Hospital (Lampu dan Pintu), Luxvilla (Kardus Biru dan Di atas speaker) serta outpost (tepat Di atas tangga yang ada jerujinya).
Dan berikut ini saya akan berbagi tentang Bug Pada Point Blank Online yang pernah ada, entah masih ada ‘celah’ atau sudah tertutup, namun tidak ada salahnya juga untuk dicoba jika berkenan.
1. Bug/Kelemahan Granat PointBlank pada Bom Missions
Cara bug granat di point blank ini memang sudah pasti bisa, dan caranya mudah banget dibanding bug lainnya. Jadi musuh kamu bisa akan terkena granat ketika round baru dimulai. Oh
ya cara ini hanya berlaku untuk Bomb Mission! Caranya:
- Lempar granat persis sebelum keluar tulisan Red Team/Blue Team Win… pada detik bom ke 3.
- Saat itu granat tidak akan meledak.
- Setelah round start kembali, granat baru akan meledak!
- Kalau ditaruh di markas musuh?silahkan dicoba…..2. Bug Point Blank Baru di Map Luxville
bug luxville tempat nya di bom B di kotak biru, jadi saran saya jadi CT kalo mau bug, trus lu pisau” kotak biru nya di ujung siku” nya nanti bakalan getar” trus tekan ALT +F6 kayak midnight zone kasusnya.
3. Bug Point Blank pada Map Breakdowndi mesin yg kayak di blow city.. cara ngebugnya sama kayak di blow city.. ntar masuk ke bagian depan mesinnya trus, cara masuk ke dalem mesinnya adalah:
pas mesinnya dah mau berubah bentuk karena ditembakin, kamu pencet maju sambil lompat2.. nanti pas mesinnya brubah bentuk, kamu langsung masuk ke dalem tapi skali masuk gx isa kluar and gx isa gerak….
4. Bug Point Blank pada Map Crackdown
caranya:
- lari ke bunderannya trus lompat menghadap ke bawah sambil tabrak..
- pada saat pertama lari kearah buletannya… loncat ampe getar trus goyangin mouse kamu ke besi2 yg gedenya…
5. Bug Point Blank pada saint mansion:
- jongkok sambil tabrak sudut2 kotak di lantai 2..
- sekedar info.. kalo udah masuk nanti bisa turun ke lantai 1 dan ngebugnya ga di lantai2 tapi di lantai 1..
6. Bug Nembak Ditembak
Pernah lihat orang masuk ke besi trus ga bisa ditembak tapi bisa nembak? begini caranya…
- pake piso pencet lompat+tahan klik kiri+maju+samping+jongkok-bediri…. atau
- pake piso , lompat-lompat+tahan klik kiri+w+a+s+d+jongkok-bediri asal2 nanti masuk sendiri
TIPS menemukan bug:
- Bug itu ada di objek yg ada pada suatu map/peta
- Map itu pada dasarnya cuma batas tembok/udara(tidak bisa dilewati/dilompati) dan alasnya datar.. jadi miringan pada lantai,tangga,mobil itu termasuk obyek!
- buat nemuin bug itu ada banyak cara.. coba2 aja..kalo bisa kadang geter2 brati udah mendekati/emg ga bisa… kalo udah mumet pencet asal2an aja jongkok, lompat, gerak2 kamera kemana2 pencet2 WASD….!
- semua bug yang ada itu ga perlu pake piso….
Ada juga cara belajar mencari Bug pada Game Point Blank Online yang lain yaitu dengan melihat rekan team yang sendang melakukan bug. Caranya sich gampang, Setelah respawn segera bunuh diri dengan granat. Klick mouse hingga melihat teman yang bug. Perhatikan pisau yang mereka gunakan. Karena pisau adalah tolak ukur titik tersempit. Biasanya ada sebuah garis lurus sebagai patokan, baik pinggir pintu, pinggir litak atau box. Ketika telah melakukan lompatan, biasanya terlihat kita bergerak kedalam, kembalikan titik sasaran tembak ke posisi semula. Ketika lompatan berikutnya maka badan akan terlihat seperti masuk, lakukan terus-menerus hingga lolos masuk dalam tempat sempit tersebut.
Untuk lebih jelasnya tentang cara menggunakan bug diatas, silahkan klik beberapa video bug point blank online dibawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar